Pesona Kawasan Wisata Dreamland Bali

Wisata Dreamland Bali | Bila anda sedang merencanakan akan berlibur ke Bali, baik bersama keluarga, ataupun teman terdekat, maka anda butuh sebuah informasi mengenai kegiatan liburan, dan tempat wisata menarik di Bali yang akan disinggahi.
Salah satu kawasan wisata yang akan kami bahas pada kesempatan ini adalah pantai pasir putih Dreamland yang berlokasi di daerah Bali selatan. Untuk informasi tentang objek wisata pantai Dreamland, silahkan baca artikel ini sampai habis ya.

Daya Tarik Kawasan Wisata Pantai Dreamland Bali

Kawasan wisata Bali sangat identik dengan lokasi pantainya. Di samping itu, pulau Bali mempunyai begitu banyak objek wisata pantai yang wajib anda kunjungi, terutama pantai pasir putih.
Banyak para traveler saat berlibur ke pulau Bali merasa kurang lengkap tanpa berkunjung ke salah satu pantai berpasir putih. Nah bagaimana dengan anda?
New Kuta beach merupakan nama lain dari pantai Dreamland. Oleh karena itu, bila ada yang menyebutkan tentang wisata New Kuta Beach, maka yang dituju yaitu Dreamland beach Bali. Kawasan wisata pantai Dreamland populer karena mempunyai pasir putih yang sangat halus. Di samping itu, kawasan pantainya dikelilingi tebing karang putih yang menjulang kokoh.
Gelombang ombak Dreamland beach cukup besar dan kuat, sehingga pantai ini sangat digemari oleh wisatawan yang mempunyai hobi selancar. Pada umumnya wisatawan Indonesia yang berlibur ke Dreamland beach, lebih suka duduk bersantai di tepi pantai sambil menyaksikan peselancar mengarungi ombak, dan menantikan pemandangan matahari terbenam.
Namun bila anda ingin mengajak anak-anak bermain air di pantai saat liburan di Bali, maka ada baiknya anda berkunjung ke pantai Jimbaran, karena ombaknya lebih tenang dan cocok untuk tempat anak berenang.

Alamat Kawasan Wisata Pantai Dreamland Bali

Kawasan wisata Dreamland Bali berlokasi di bukit Ungasan Pecatu, tepatnya di wilayah Bali Pecatu Graha. Di samping itu, Dreamland beach satu arah juga dengan lokasi wisata Garuda Wisnu Kencana.
Pantai ini letaknya sangat terpencil, dan bila baru pertama ke Dreamland beach gunakanlah GPS atau bertanya kepada warga sekitar.
Karena berlokasi di kawasan terpencil, maka pantai Dreamland sangat bersih dibandingkan pantai Kuta. Wisatawan yang datang ke pantai Dreamland Bali, lebih banyak wisatawan mancanegara dari pada wisatawan lokal. Hal ini dikarenakan ombak pantainya cukup besar, sangat cocok untuk penggemar olahraga selancar profesional.
Pesona dari pantai Dreamland terletak pada kebersihan pantai yang sangat terawat. Hal ini memberi kesan nyaman, ketika anda duduk atau berbaring santai di kawasan ini.

Tiket Masuk Kawasan Wisata Pantai Dreamland Bali

Untuk memasuki kawasan wisata Dreamland Bali, anda tidak di pungut biaya alias gratis, anda hanya perlu membayar biaya parkir mobil sebesar Rp 15.000 saja per mobil.
Demikianlah artikel singkat mengenai kawasan wisata Pantai Dreamland Bali yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua, khususnya para pembaca sekalian. Tak lupa juga kami menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan wisata dengan membuang sampah pada tempatnya. Selamat berwisata!






Comments

Popular posts from this blog

Pesona Kawasan Wisata Tanah Lot Bali

Pesona Kawasan Wisata Pantai Pasih Uug Bali